The Singhasari Resort Malang memberikan promo harga terbaik dan booking murah



homestay di malang
the singhasari resort malang

 Hotel theSinghasari Resort Batu Malang - hotel singhasari resort merupakan hotel termewah yang berada di kawasan kota Batu ,Malang, hotel ini menawarkan pelayanan yang begitu sempurna dan sangat cocok bagi anda yang ingin bermalam atau pun menginap bersama keluarga, hotel ini 100% menjamin kenyamanannya serta fasilitas yang sangat lengkap. 

The Singhasari Resort ini sangat dekat dengan objek wisata keluarga yaitu Batu Secret Zoo ,Jawa Timur Part,sehingga anda bisa menikmati wisata wisata terdekat .Suasana dan udara sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga. Fasilitas olahraga dan permainan untuk anak- anak cukup lengkap. Makanan banyak variasi dan enak ,Service memuaskan + sangat responsif + ramah.

Info sekilas tentang The Singhasari Resort

Hotel the Singhasari merupakan akomodasi hotel bintang 5 yang berada di Batu, Malang yang terdiri dari 193 kamar mewah, menggabungkan tradisional Singhasari  dan desain kontemporer.
Hanya 15 menit berkendara dari , 20 menit berkendara dari Stasiun Kereta Kota Baru dan 30 menit berkendara dari Gunung Panderman.

Didekorasi dengan penuh selera, kamar-kamarnya berperabotan elegan dengan interior modern. Kamar menawarkan TV kabel, ruang duduk dengan sofa, dan ruang makan.
Fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis tersedia di kamar mandi en suite-nya. Anda dapat bermain tenis, berolahraga di gym, atau sekedar menikmati layanan pijat di spa. Layanan penyewaan mobil dan sepeda tersedia di meja layanan wisata.

Kutaraja Restaurant menyajikan aneka hidangan lokal, Asia, dan Eropa. Pilihan bersantap dalam kamar dapat dipesan melalui layanan kamar.
Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Batu! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama. 

Fasilitas unggulan yang berada di The Singhasari Resort

Inilah beberapa fasilitas the Singhasari Resort Malang yang merupakan salah satu fasilitas unggulan :

Gratis WiFi
di Lobi
Gratis WiFi
di kamar
K.Renang Spa
Tempat Parkir Hewan
Peliharaan
Diperbolehkan
AC Restoran
Bar Hotel Gym
Masih banyak lagi fasilitas fasilitas lainnya yang berada di the Singhasari Resort danleih detilnya anda bisalangsung datang ke lokasi. 

Alamat dan lokasi

Jl. Raya Ir. Soekarno No.120, Beji, Kec. Batu, Kota Batu,Jawa Timur 65236 ,Indonesia
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License