Info dan harga Hotel Horison Ultima Malang




homestay malang
hotel horison

Homestay murah di Malang - Malang adalah kota terbesar kedua di Jawa Timur, dan yang paling unik adalah Kota Malang ini terkenal dengan objek wisatnya yang begitu populer sehingga banyak kunjungan dari wisatawan lokal maupun asing yang ingin menikmati keindahan alam di kota Malang ini. 

Tak layak banyak penginapanmurah di Malang atau pun hotel hotel mahal yang menyediakan Beberapa kamar mewah untuk para wisatawan yang berkunjung ke kota Malang ini, bukan hanya untuk para wisatawan, pebisnis dapat juga bisa merasakan keseruan menginap di hotrl hotel yang ada di pusat kota Malang ini. 

Salah satunya adalah hotel Horison memberikan promo harga terbaik  yang sangat cocok buat anda dan Tempat beristirahat yang mewah menanti Anda di Horison Ultima Malang. Properti ini hanya berselang 5 menit jalan kaki dari pusat perbelanjaan Plaza Araya Malang.

Hotel Horison adalah hotek bintang 4 yang berada di kota Malang, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan menjamin kenyamanan di setiap para tamu yang menginap disini serta pelayanannya yang sangat baik. 

Info sekilas tentang Hotel Horison Ultima Malang

Malang sebagai destinasi wisata yang terkenal di Jawa Timur menawarkan pilihan akomodasi yang beragam untuk para wisatawan yang berlibur ke sana. Tidak dipungkiri bahwa wisatawan yang berlibur di Malang pasti menghabiskan waktu lebih dari satu hati di kota ini untuk menjelajahi tempat – tempat wisata menarik yang ada di Malang. Pilihan akomodasi mulai dari bintang 1 sampai bintang 4 dapat dijumpai dengan mudah di Malang. 

Dengan banyaknya pilihan akomodasi yang tersedia, para wisatawan tentu dapat lebih leluasa untuk memilih hotel yang akan dijadikan sebagai tempat menginap selama berlibur di Malang sesuai dengan budget yang dimiliki. Selain itu, hotel – hotel di Malang juga tersebar di berbagai tempat di Malang, mulai dari di tengah kota Malang sampai di dekat – dekat tempat wisata di Malang.

Hotel Horison Malang jawa timur  ini memiliki berbagai keunikan dan sangat sangat baik sebagai tempat penginapan bagi anda dan keluarga anda, di bandingkan hotel hotel lain di kota Malang dengan menawarkan fasilitas fasilitas unggulan.
Horison Ultima Malang memiliki tempat yang strategis, hanya 15 menit berkendara dalam keaadan lalu lintas normal dari Bandara, dekat dengan terminal maupun statsiun KA Kota Baru Malang Ultima Malang Hotel letaknya sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Malang. Baik pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati fasilitas dan layanan hotel ,sehingga mudah di tempuh, dan hotel ini memiliki kamar berjumlah 124 kamar, dan di bawah ini beberapa tipe kamar yang ada di hotel Horison Malang :

DELUXE
EXECUTIVE SUITE
HORISON CLUB
JUNIOR SUITE

Fasilitas fasilitas unggulan hotel Horison Ultima Malang


Hotel Horison memberikan tarif special di Malang adalah hotel Bintang 4 yang ada di Malang dan juga menawarkan berbagai fasilitas unggulan yang tak kalah dengan hotel hotel lainnya yang ada di Malang, dan di bawah ini ada beberapa fasilitas fasilitas unggulan yang ada di hotel Horison Ultima Malang :

Frontdesk 24h Laundry
Lift/Elevator Concierge
Deposit Box Non-smoking Room
Cold Pool Restaurant
Room Service Public-area Wi-Fi
Meeting Room Car Parking
Cable TV Fax Machine
Kitchen
Deluxe
Dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas unggulan yang ada di hotel Horison Ultima Malang, lebih detailnya anda bisa ke lokasi .

Alamat dan lokasi hotel Horison Ultima Malang 

Jl. Green Boulevard No. 2, Purwodadi, Malang, Kota Malang, Jawa Timur 65125
No Telp (0341) 484777
Share on :
 
Copyright © 2015. Homestay Penginapan Murah Di Purbalingga.
Design by Herdi. Published by Themes Paper.Support By Jasa Desain Blog.
Creative Commons License